Welcome December!

Hello!!

Entah kenapa tahun ini berjalan cepat, yup! sekarang udah bulan Desember aja.
Banyak hal yang terjadi selama setahun ini dan setelah kemaren gue nonton film tentang new year gitu gue jadi mulai mikir apa yang udah gue alamin dan gue perbuan selama setahun ini and im quite shock though, waktu itu new year eve dan bokap gue nanya resolusi gue apa tahun ini, i didn't answer it because i didn't even know what i want all years are the same for me but yeah i have one thing that i wanted to do. I want something diffent like new experiences and new me.

Hampir setahun tahun ini berjalan, gue kira semuanya datar-datar aja tapi ketika gue menoleh ke belakang? I've changed, gue bukan lagi gue yang memandang hidup ini flat and menyimpan cita-cita gue yang ga tau bakal kapan dan gimana cara merealisasikannya. Banyak up and down emang tahun ini, ketemu sama banyak hal baru, ketemu sama keberhasilan dan kegagalan.

Tahun ini emang belum berakhir dan harapan gue sama tahun ini juga masih berjalan, intinya adalah setiap tahun itu bermakna, setiap bulan, minggu, hari sampe detik sekalipun. Coba liat kebelakang deh, bahkan ngeliat ke hal terburuk yang pernah lo alamin, bukan buat disesali tapi bersyukur karena lo masih punya kesempatang ngerasain hal baik dan buruk.

Komentar

Postingan Populer