Muka datar

Hellow guys.. udah lama banget ya ga nge-post sesuatu di blog ini.
maklum lah ya anak SMA sibuk(?) anyway, memang sih ini baru hari pertama bulan September but i know this month will mean a lot for me. hallah.. -_-

Jadi intinya mau cerita aja, kemaren dan hari ini gue ikut lomba storytelling di SMAN 78 Jakarta. gue ga menang sih :( but it doesn't matter, gue malah belajar banyak hal dari lomba itu sehubung gue orangnya itu datar banget ekspresinya, jangankan acting, gue seneng banget atau sedih beneran aja temen-temen gue bilang muka gue datar-datar aja dan tidak menimbulkan perubahan ekspresi yang signifikan dalam rangka menunjukan apa yang gue rasakan sebenarnya. miris banget ga sih? T_T yaudah pokoknya thanks banget gue kak Devi yang sabar banget buat ngajarin gue gimana caranya untuk lebih ekspresif, ini pertama kalinya gue ikut lomba storytelling dan.. asik juga sih, bisa kenal banyak temen dari Jakarta dan sekitarnya nambah pengalaman juga dan yang penting sih gue sekarang udah agak bisa 'berekspresi' haha.
Hope this moth will be my month!! yeah :) since i still waiting for something to be happen this month :) whoaaa

Komentar

Postingan Populer