Hometown

Hey hey guys :)

Hari ini akhirnya gue sampe juga di kampung halaman tercinta gue: Solo!!! yeah ^^
Seneng juga akhirnya bisa sampe disini, kota yang selalu bisa bikin hati gue tentram :) trus ngapain gitu ya malem-malem gue nulis di blog? iya jadi ceritanya orangtua gue masih capek gara-gara perjalanan kemaren, gue rencananya mau sok-sokan muter-muter kota naik motor tapi berhubung ini udah malem dan gue ga tau jalan jadi rencana itu akhirnya tak bisa terlaksana.

Hari-hari sebelum lebaran gini itu tidak lebih dari hari-hari gabut tanpa kerjaan. gue pengen main sama temen-temen gue yang ada di solo atau jogja gitu biar ga gabut banget tapi.... mereka sudah entah dimana :| oke gue nggak tau gue itu terlalu hyperactive atau gimana tapi sayang banget kan kalo udah jauh-jauh kesini tapi diem aja. sehabis lebaran pasti udah sibuk kerumah-rumah saudara yang udah ga keitung jumlahnya dan kadang-kadang gue ga tau siapa tapi mereka heboh banget liat gue (lo pernah ngerasain hal yang kayak gini kan?) jadi... kalo kalian lagi di solo atau sekitarnya main yukkk ^^ oke ini kedengarannya gue desperate banget tapi at least get out from home and do something adventure is always a worth to try.


udah gue ga tau mau mau nulis apa lagi. mungkin kalo besok gue menemukan sesuatu yang menarik disini gue bakal cerita :) haha see ya!

Komentar

Postingan Populer