UJIAN




Hello guys...
udah lama nggak ngeblog lagi, mau cerita nih gue sekarang gue lagi UKK(ujian kenaikan kelas), sejauh ini berjalan baik-baik aja semoga nilai gue naik aminn :) oh iya hari sabtu kemaren gue juga baru tau gue lulus seleksi afs tahap 2 dan lanjut ke tahap 3 :) seneng plus deg-degan, nanti bakal ada kayak team work sama pentas bakat gitu, gue lagi bingung mau mentasin apa. gue suka gambar tapi masih ragu gimana nampilinnya, pengen nari tradisional tapi takut kagok  karena udah lama banget ga nari, jadi bismillah aja deh nanti gue ngegambar aja.

Ga kerasa bentar lagi mau naik kelas XI kayaknya cepet banget ya, banyak banget yang terjadi selama setahun belakangan di masa SMA gue ini, sedih seneng.. tapi ini semua gue jadiin pengalaman dan pelajaran berharga. kalo kata Rakha si KM kelas gue yang slengean tapi kadang-kadang bener juga: "kalo di sekolah kita dapet pelajaran baru ujian, kalo di kehidupan kita dapet ujian dulu baru dapet pelajaran" intinya semua terjadi ga ada yang sia-sia, selalu ada pelajaran yang bisa kita petik bahkan dari sebuah masalah sekalipun.

Berharap yang terbaik aja untuk saat ini, gue percaya kalo kita punya mimpi, kita berusaha dan berdoa kita bakal bisa mewujudkan mimpi itu :) meski ada orang yang bilang gue ba bakal bisa, tapi ini yang buat gue lebih terpacu untuk ngebuktiin ke mereka kalo gue bisa!





Komentar

Postingan Populer