It's not over

Hello guys...

Udah lama ga nge-blog ya, anyway, sekarang gue udah kelas XI dong ^^ ga kerasa ya udah setahun berlalu sejak pertama kali gue jadi anak yang pake seragam putih abu-abu.
Akhir-akhir ini banyak kejadian... tapi bukan kejadian horror untungnya, di kelas XI gue ngambil program studi IPS :) beruntung gue bisa milih antara IPA atau IPS, semua ga ada masalah tapi hati gue emang di IPS dan guru BK gue pun juga mendukung :) yeay.. semoga ini yang terbaik untuk gue. harus berjuang dengan akutansi yang konon katanya horror, tapi semua di hidup ini pasti ada yang sulit dan mudah kan? just hope and do the best aja kali ya.

Oh iya besok kelas gue bakal jalan-jalan ke anyer, yeayy ^.^ akhirnya bisa ke pantai dan liburan juga setelah penat banget dengan sekolah. sebagai ibu bendahara (aduh apaan  bgt ya bahasa gue -.-) emang rada ribet sih tapi seru kok dan gue menjalaninya dengan sepenuh hati, gue jadi belajar tentang me-manage duit, mintain duit, berurusan sama anak-anak yang "ngakunya" ga punya duit padahal punya dan selalu menghindari gue seolah gue ini rentenir kartu kredit -_- bersabar sama bapak bendahara liburan anyer yang tegas tapi kadang galak (re: jebe) semoga besok semua berjalan dengan lancar. aminnn ^^

Komentar

Postingan Populer