I Feel Like Nothing

heyyy word! :D

Udah lama banget rasanya ga nge-blog.
Semenjak masuk SMA emang 'agak' menyita waktu gue (tapi emang harusnya gitu kan?)

Oke sebenernya gue bingung harus mulai dari mana ._.
udah lama ga buka blog dan tiba-tiba nge-stalk blog orang-orang yang keren banget, mulai dari fashion blogger, blog yang isinya foto-foto keren, ilustrasi yang keren juga dan bahkan nemu blog anak smp yang udah nge-review bukunya hebat bgt, jadi bikin gue kayak "what i got? what i do?" jadi ngerasa malu sendiri, kadang mikir, hari gini kalo pinter pelajaran ga punya skills ga ada gunanya. apalagi kalo punya skill tapi nangung (kayak gue ini -_-')

kemaren iseng-iseng nyari part time job lewat internet, hasilnya? pusing sendiri
emang jangan harap sih bisa nyari part time job di sini segampang kayak di luar negri (bukan papua nugini atau afrika ya yang gue maksud, developed country maksudnya) di sini jadi pegawai McD aja susah, paling engga harus lulus SMA. Tapi masuk akal sih kalo nyari part time job di Indonesia susah, banyak orang gini.
setelah gue googling sana sini dan hopeless gara-gara ga ada part time job yang bener buat anak seumuran gue, gue menarik kesimpulan = susah emang kalo anak SMA kayak gue mau part time job yang sok-sokan kayak yang di luar negri contohnya kerja di McD, starbucks atau jadi kasir di breadtalk atau jadi penjaga toko, kenapa susah? ya lo tau sendiri seberapa banyak warga Indonesia tercinta ini.
Intinya kalo mau part time job kita harus punya skills kayak pinter bahasa asing, pinter komputer, bisa ngambar, pinter.. pelajaran dan ngajarin orang, soalnya banyak lowongan buat jadi penerjemah, design graphic freelance dan jadi guru bimbel anak-anak.

Sebenernya gue juga bingung apa motivasi gue nulis ini tapi..  semoga bermanfaat ya :D haha

Komentar

  1. Hi! i am a spanish male blogger. Maybe you like my style and want to follow me

    http://showroomdegarde.blogspot.com.es/2012/09/who-said-summer-ended.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer