pass from my national examination

Yellowww guys :D

this morning, at 01:00am i woke up by my self because the aircon was so cold i think -.- ok it's silly. 
haha jadi inget kalo pengumuman kelulusan udah ada di wesite sekolah, gue langsung buru-buru ngambil hape (kalo buka laptop keburu kepo haha) dan gue liat ternyata anak dari sekolah gue tercinta SMPN 12 Bekasi lulus 100% :) entah kenapa gue ga lega, mungkin karena belom tau NEM.

Niatnya buka twitter pagi-pagi biar ga stress, malah tambah galau -_-
pasalnya beberapa kelas dari sekolah SMPN 12 Bekasi telah mengetahui nem mereka dari wali kelas mereka (baku bgt ya bahasa gue -_-) dan sialnya HP walikelas gue mati jadi sabar aja gue nunggu hari senin. doakan gue ya dapet NEM diata 36 :) atau masuk SMA 5 hehe.

good luck yang belom tau NEM sama seperti gue haha. Dan congrats yang udah dapet NEM bagus :D

Komentar

Postingan Populer