NATIONAL EXAM IS COMING.....

yup, besok gue ada simulasi ujian nasional di sekolah :D
doakan aku ya kawan-kawan haha.

anyway, gue ga tau kenapa makin deket gue jadi makin males ngerjain soal-soal, gue bosen bukan karena gue bisa semua tapi karena udah keseringan -.- mungkin memang gue harus mencontoh para pen-friends gue yang dari Hong Kong, bahwa belajar itu kapan saja dan dimana saja, menjunjung tinggi asas kerja keras tanpa mengeluh, asal belajar dan berlatih tiap hari pasti bisa. gue cuma harus mendorong diri gue sendiri supaya ke jalan yang benar, lagian kalo cuma punya mimpi dan doin' nothing kan sama aja boong.

i also wanna say "GOOD LUCK" to all my friends and all student who will have national examination all over indonesia will have the really good score then :)

cos if we want something we have to work hard, right?
keep fighting guys!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer