This is live




hello... maybe this time i will write a lot of things.

beberapa hari ini gue perhatiin orang-orang di sekitar gue jadi aneh. entah karena faktor cuaca, lingkungan, jaman atau apa orang-orang ini lama-lama jadi 'annoying' sumpah deh. atau karena gue udah terpengaruh sama tv? kebanyakan nonton national geographic ti TV juga kayaknya ga bagus -.- apalagi yang natgeo adventure, dimana lo udah liat dunia dari sisi yang berbeda, pengen menjelajah, ketemu orang-orang baru dan menemukan tantangan, lo harus kembali ke realita yaitu gue cuma tinggal di bogor, yeah perbatasan bekasi, bogor, jakarta. bukan tempatnya aja yang labil tapi juga orang-orangnya apa lagi remajanya (mungkin termasuk gue) okay, back to the point -.- 'orang-orang anoying' ini bener-bener kayak virus. mulai dari apa yang mereka bicarain sampe yang mereka pakai.

can you belive it? you WASTE your time at school just for talking your stupid bf who always smoke cigarette and you don't like it. i know we're teenager it's a normal case but i just want to say what's on my mind.

about style, my school has lots of people who called them slef as fashionistas but.... i just don't like how they dress at school -.-

i don't care actually, really! but if you saw a girl (student) in uniform.wear crocs flat shoes plus polka-dot socks, also wear the longchamp bag (absolutely the imitation-.-) and some of them just force them self to just  wear jacket/cardigan. as you know indonesia has a damn hot weather so... in other side i'm also proud of this people :) "stay stylish in everywhere" haha.

#BIGFAILSTYLE



okay, kita tinggalin aja topik itu sebelum banyak orang di luar sana yang tersindir.

gue harap gue bisa tenang-tenang aja :) gue seneng tinggal di sini, bisa ketemu banyak orang yang beragam dan beda sama gue. coba bayangin kalo satu dunia cuma diisi sama satu jenis manusia, bosen kan? :)
jadi sebelum berkelilind tempat yang jauh-jauh gue tetep bisa menemukan sesuatu yang baru di tempat gue yang sekarang ini =)

Komentar

Postingan Populer